Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Download Game Point Blank Mobile Apk

Game Point Blank Mobile, permainan ini sudah lama sekali ditunggu kehadirannya oleh para gammer pecinta game perang pointblank, pasalnya game ini dahulu hanya bisa dimainkan melalui perangkat dekstop atau komputer saja. Setelah berkembangnya zaman dan permintaan untuk perangkat mobile akhirnya team developer pointblank berhasil meluncurkan pointblank khusus mobile android.


Informasi Games Point Blank Mobile
Versi Terbaru
Ukuran File
Sekitar 60 MB
Rilis 9 November 2016
Developer True Digital Plus Indonesia
Catatan : Informasi yang kami tampilkan di sini sudah sangat akurat, Data ini kami dapatkan langsung dari Playstore.

Beberapa fitur point blank mobile yang bisa kamu lihat di bawah ini.

*Gameplay*

Mode di Point Blank Mobile:
- PvP: berkompetisi secara Real-Time (waktu-nyata) dengan teman atau pemain lain secara individu (1vs1) atau tim (2vs2, 4vs4).
- Campaign: mengungkap latar belakang cerita dan misi dari fraksi CT-Force maupun Free Rebel yang memiliki tujuan dan idealisme masing-masing. Siapakah yang akan menang? Kamulah yang menentukan, dengan menyelesaikan setiap misi serta mengalahkan BOSS yang menantang di setiap akhir Chapter.
- Survival/Challenge: berbagai misi spesial yang akan menguji strategimu untuk mendapatkan bermacam senjata spesial serta item langka sebagai hadiahnya.

*Turnamen E-Sport*

Hadiah FANTASTIS dari Point Blank Mobile! Uang dan berbagai item eksklusif tersedia bagimu. Raih mimpi untuk menjadi seorang pemain/atlit E-sport profesional, dalam maupun luar negeri!

*Ratusan Senjata Militer yang Unik dan Nyata*

Berbagai jenis senjata realistik dan aneka item dengan desain yang khas. Di dalam Point Blank Mobile, tipe senapan seperti M4A1, AK47, dan berbagai jenis senapan Assault, Sniper, SMG, HMG, Shotgun, bisa dipergunakan untuk mempersenjatai tim-mu.

*Jadilah Jagoan dengan Penuh Gaya!*

Berbagai macam kostum dan Armor dengan desain unik, yang bisa kamu atur sesuai selera ataupun strategi untuk memaksimalkan performa karakter-karakter Point Blank Mobile. Mereka dapat kamu perlengkapi, Upgrade, serta menentukan Skill.

*Kontrol Optimal, Disesuaikan untuk Mobile*

Grafik yang indah dan optimal (pengaturan dapat disesuaikan) dengan kontrol yang tidak kamu temukan di game mobile lainnya.

*Bahasa*

Saat ini tersedia berbagai bahasa : Inggris, Thai, Indonesia, dan Korea (Chinese dan Vietnam akan tersedia nanti). Negara manakah yang akan menjadi tanah kelahiran Juara Point Blank Mobile berikutnya?

Penasaran ingin mencoba game terbaru ini, langsung saja kamu download game Point Blank Mobile di GooglePlay.


Untuk kamu yang kesusahan Download Point Blank Mobile lewat Googleplay bisa mengunduh Apk nya melalui situs apk downloader.
Ade Habib
Ade Habib Sudah Menulis Blog sejak tahun 2014 dan sampai saat ini masih terus menulis